Seandainya

Dikala terang menerangi jalanku
Kuterpaku melihat dirimu
Tersenyum manis menatap wajahku
Yang tertempelak kebingungan menatap dirimu

Tanganmu terbuka isyaratkan jalan
Aku pun mengikutimu ke suatu tempat
Andai saja waktu telah tepat
Kuingin tuk genggam jarimu amat erat

Kau tersenyum sepanjang ku bersamamu
Aku pun tersenyum ke arahmu
Andai saja waktu telah tepat
Kuingin tuk memelukmu oh kasih

Tibalah kami ke tempat itu
Aku pun melihatmu menangis
Tak kusangka senyumanmu hanyalah misteri
Melihatmu menangis aku pun menangis

Sepatah kata kuucapkan tuk menghiburmu
Namun, engkau terus terisak
Andai aku dapat melakukan sesuatu
Ku akan memohon Tuhan tuk hapuskan air matamu

Andai saja harapanku akan nyata
Aku akan memohon agar bisa bersamamu
Selamanya mengisi lembaran hatiku
Menuliskan setiap cinta di lembaran hatiku

By Rosalinda Mintre

From Google

Tinggalkan komentar